Laman

Minggu, 14 Juli 2013

Berburu coklat? ke Peri Gigi Shop ajjahhh.!!

Assalamu'alaikum!!
*cium tangan*
*salim*
*sungkem*
#SuasanaRamadhan

Kalo mendengar kata coklat, siapa yang berani menghindarinya, hayoo?
sini sinii, aku traktir sepuas-puasnya dehh. hehe

Coklat, makanan favourite semua orang, kecuali para peng'diet' maniak sih.
etapi padahal kan sebenarnya bukan coklat yang bikin gemuk, justru kalo makan coklat kita makin sehat, karena sering makan coklat alasan untuk sering mengkonsumsi air mineral. iya kan? iya dong.

kalo kata iklannya bang Raditya Dika, "coklat dari Peri Gigi? aarrghh pengen gue pacarain. Lo harus cobain nih.!!" hahaaaa

Peri Gigi? Apa tuh? Siapa tuh?
Sekilas tentang Peri Gigi adalah situs online shop yang menyediakan berbagai macam produk yang dibutuhkan untuk semua kalangan, dari anak-anak, remaja hingga yang khusus untuk kebutuhan keluarga.
Selain itu, Peri Gigi juga di dukung dengan manajemen yang handal dan pelayanan yang ramah & baik. Mulai dari user yang friendly, harga dan kualitas produk yang memuaskan, tampilan produk yang di lengkapi dengan foto dan detail produk, bisa konsultasi dengan customer care secara online maupun offline, sampai pada prosedur pembayaran dan pengiriman produk dengan mudah dan cepat. Sehingga memudahkan pembeli untuk melakukan belanja online.

Salah satu produk terlaris di Peri Gigi adalah coklat. etapi, di Peri Gigi tidak hanya menawarkan 1 jenis coklat saja, tapi bermacam-macam. Yuk di intip!

Coklat Ketupat

Kenapa dinamakan coklat ketupat? liat aja tuh bentuknya seperti ketupat, warna warni lagi. unyu kan? iya donk.
Kebetulan sebentar lagi kan lebaran, jadi momentnya pas banget donk untuk ngorder Coklat Ketupat ini untuk menghiasi toples-toples kosong di rumah. Harganya terjangkau lohh. Rp. 55.000/toples (isi 20 pcs).


Coklat Anak Muslim
Nah, yang ini cocok di jadikan gift. Mumpung suasananya bulan Ramadhan, semakin banyak berbagi semakin banyak pahalanya amiinn. buat di bagiin ke anak-anak, ponakan, anak tetangga, pokoknya yang masih berumur anak-anak lah. Biar mereka semakin menjadi anak yang sholeh/sholehah dan berbakti kepada kedua orangtuanya. Tapi kalo orang dewasa mau icip-icip, bolehlah sedikit. hehehee.
Sama seperti coklat ketupat, coklat anak muslim ini juga harganya terjangkau seperti coklat ketupat.

Coklat Kurma
Bulan Puasa identik dengan kurma, seperti kata Rasulullah, "Berbukalah kamu dengan seteguk air putih dan beberapa biji kurma". Karena kurma adalah makanan terbaik dari segala jenis makanan. Nah kebetulan pas lagi browsing internet, nemu nih coklat yang isinya kurma di Peri Gigi. Unik yah. 1 toples isinya 24pcs, harganya 60.000. murah kan?

Coklat Mix Lebaran
Kemasan yang 1 ini adalah perpaduan antara coklat ketupat dan coklat anak muslim. Khusus untuk lebaran lohh.. colorful githu, mempercantik toples deh. Harga untuk 1 toples (isi 76pcs) Rp. 135.000 lumayan terjangkaulah untuk pecinta coklat. hehee

Semua produk di atas homemade lohh, jadi kebersihan dan kesehatannya terjamin. Karena di buat dari bahan-bahan pilihan terbaik, pastinya tanpa bahan pengawet. Jadi aman untuk di konsumsi.


Ohh iya, produk Peri Gigi tidak hanya coklat only lohh, ada macam-macam boneka, macam-macam fancy stuff, kids fashion, souvenir untuk pernikahan dan ulang tahun, sampai kado-kado unik juga ada lohh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar