Laman

Jumat, 22 Februari 2013

Alhamdulillaahh.. 'Resep Cinta' ini sangat membantu

yeeey akuu punyaa ponakan baruu :d
yeeey sekarang jadii tantee *tante imut* :)

Tepat pukul 17.55 Wita, 14 Februari 2013 kmaren, kakakku melahirkan seorang bayi kecil dengan berat 2.3kg ke alam dunia :D. Alhamdulillah prosesnya normal.
Zahwa. begitu panggilan buat si kecil yang berhasil menggantikan posisiku sebagai anak tersayang dan ter'unyu' :r di keluarga ini.
Bagaimana tidak, dia kan cucu pertama dari dua keluarga yang berhasil tersatukan oleh cinta ini.. ce'ileehhhh :O

~~~~~~~~ ~~~~~~

singkat cerita,
papahmamah berkeinginan untuk bikin acara akikahan si dede bayi ini tepat seminggu setelah dia di lahirkan, 21 feb ' 13.
yahh, mamah sih rencananya mau bikin acaranya yg kecil-kecilan saja muat sekitaran 100an undangan lah, tapi beda sama papah.
Yaudah, mau ga mau harus setuju deh sama papah..

Pas lagi diskusiin menu makanan yang bakal di sediain, aku saranin gimana kalo resepnya di ambil dari situs internet www.ResepKita.com soalnya aku udah lama jadi penikmat reader yang hanya bisa ngiler liat menu-menunya.. hihihhi :)

Aku saranin beberapa macam menu, dan yg disetujui sama mamah Ayam Bakar Limau, Bihun Goreng, Ketupat Tabur Sayuran dan Tahu Pedas, Sambal Tuk-tuk dan Bubur manado. Katanya karna warga sini kan suka makan cabe :D
Tapi otomatis, porsinya ditambahin lahhh, kalo ngikutin sama yang di situsnya, mana cukup buat 400an undangan :)

~~~~~~ ~~~~~~
Well, pas acara santap siang dimulai (kebetulan acaranya pas jam makan siang), undangan mulai mengambil piring dan makanan yang telah disediakan. Aku berhasil nguping sebagian tamu undangan, katanya "enak nih makanannya, boleh dibungkus ga yah?" :D
Penasaran dengan rasanya, aku ikutan gabung makan bareng tamu undangan, ehh beneran lohh rasanya kawaii badaiii, laziiiiizzzz *nyamnyamnyam* :S
Tengkyuhhh www.ResepKita.com :k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar